Saran untuk Mata kuliah tekom

Menurut saya Mata Kuliah TEKOM sangat menyenangkan, di mata kuliah ini kita dapat menunjukkan kreatifitas kita masing-masing….
Mulai dari berbicara, menulis, membuat poster, dan terakhir dalam tugas besar kita juga dituntut untuk membuat film..
Benar-benar makulh yg komplet hehe…

Sarannya mungkin ketika kita disuruh maju untuk berbicara atau mengeluarkan pendapat, masih sering terdapat bahwa yg maju adalah anak2 yg sama yaitu anak2 yg itu-itu aja. Jadi uat anak2 yang pendiam atau jarang berbicara tidak dapat menunjukkan pendapatnya didepan teman-teman semua..
Itu maklum juga sieh karna keterbatasan waktu. Tapi alangkah baiknya jika mereka yg sukar untuk berbicara diberi kesempatan untuk maju didepan kelas agar lebih melatih mereka untuk tampil PD didepan umum…

Mungkin itu saja yang menjadi saran saya tentang makulh TEKOM…
Semoga dengan adanya makulh ini dapat bermanfaat untuk kita semua diwaktu yg akan datang…

Buat para pengajar semoga tetap sukses slalu..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ShoutMix


ShoutMix chat widget

Mengenai Saya

Foto saya
Tidak ada hal yang khusus mengenai saya... Untuk lebih tau saya, maka kenalilah saya...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments